Cuplikan Sukses Di Waktu Yang Menantang

defantri.com Salah satu blog belajar matematika yang lengkap. di blog ini kalian bisa menemukan apapun yang kalian perlukan seputar matematika. Ringkasan materi, bank soal, soal dan pembahasan UN, sampai OSN Matematika lengkap.

Merupakan tantangan untuk tetap berada di pusat roda perubahan. Ini seperti naik komidi putar di taman bermain. Bagian tengah adalah bagian teraman untuk ditinggali, dengan risiko terlempar jauh lebih kecil. Namun kekuatan sentrifugal dari emosi kita mengancam untuk mengirim kita ke tepi saat kita berjuang untuk mempertahankan cengkeraman kita di tengah.

Semakin lama kita bisa tinggal di sana, semakin banyak tawa yang kita alami dalam menghadapi kesulitan. Saya juga pernah mengalami itu. Hari ini adalah sedikit tantangan dan saya naik langkan selama beberapa jam.

Memiliki perspektif keberadaan yang telah saya bicarakan sebelumnya, saya merasa lebih mudah untuk menemukan jalan kembali ke pusat. Meski begitu, saya juga memperhatikan bahwa menjauh sedikit dari tengah mendorong saya untuk lebih banyak bertindak. Ada garis tipis di sana yang harus dinegosiasikan. Tarian kehidupan.

<b>Jangan Pernah Menyerah</b>

Anda tahu, saya baru saja menanggapi seseorang malam ini dan menulis bahwa saya dapat melihat cahaya di ujung terowongan. Kita semua tahu pepatah itu. Ketika masa sulit dan situasi tampak putus asa, kita biasanya berbelok dan dapat melihat cahaya di ujung terowongan. Melihat situasinya, saya sepenuhnya melihat ini sekitar satu atau dua bulan yang lalu dan berpikir bahwa cahaya di ujung terowongan akan terwujud sekarang.

Maksudku, itu ada di sana, hanya belum di sini. Masih banyak terowongan yang harus saya lewati. Dalam kegelapan, saya perhatikan, jarak cahaya menipu. Akankah saya mencapai pembukaan hari ini, besok, minggu depan, bulan depan, atau 2006? Aku tidak tahu. Bertahan sangat sulit beberapa hari tetapi saya masih menolak untuk menyerah.

You Might Also Like

Leave a Reply