Kesenjangan Peluang Bagi Remaja

Manfaatkan layanan sewa bus pariwisata jakarta untuk agenda bisnis ataupun kebutuhan perjalanan rombongan anda. Layanan reservasi online 24 jam siap memberikan solusi transportasi perjalanan dalam dan luar kota.

Sementara optimis tentang masa depan, pemuda di negara kita menemukan diri mereka terjebak dalam kesenjangan antara harapan dan kesempatan, menurut survei baru-baru ini. Berjuang dengan kekerasan di lingkungan mereka dan tantangan hanya menyelesaikan sekolah menengah, banyak anak muda merasa mereka tidak diberi kesempatan nyata untuk masa depan mereka.

Tahun ini, Boys & Girls Clubs of America, organisasi layanan pemuda dengan pertumbuhan tercepat di negara ini, merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Sebagai bagian dari tonggak sejarah, BGCA melakukan “Laporan Pemuda ke Amerika,” sebuah survei nasional yang disponsori oleh American Express terhadap lebih dari 46.000 anak muda.

Laporan Pemuda ke Amerika menunjukkan bahwa hampir sepertiga remaja menginginkan dunia tanpa kekerasan, tetapi hampir seperempatnya mengidentifikasi kemungkinan berperang sebagai ketakutan terbesar mereka. Hampir separuh merasa kuliah diperlukan untuk karier yang sukses, namun lebih dari seperempatnya khawatir mereka tidak akan dapat lulus dari sekolah menengah. Sementara itu, hampir setengahnya mengatakan bahwa orang tua mereka secara signifikan mempengaruhi keputusan mereka.

BGCA berada dalam posisi untuk membantu menutup kesenjangan. Sepanjang tahun, anggota Boys & Girls Club menggalang pemuda untuk bekerja dengan orang tua, pejabat masyarakat, dan pemimpin politik untuk mengembangkan program baru dan mengembangkan program yang ada yang menangani masalah kaum muda saat ini.

“Setelah satu abad melayani pemuda bangsa kita dan menyediakan tempat yang aman bagi anak-anak untuk belajar dan tumbuh, kami memutuskan cara terbaik bagi kami untuk memperingati seratus tahun kami adalah dengan menyediakan platform bagi kaum muda kami untuk mengekspresikan pandangan mereka kepada bangsa, ” kata Roxanne Spillett, presiden BGCA.

Komitmen berkelanjutan BGCA kepada kaum muda yang dilayaninya berarti penciptaan program inovatif yang mencerminkan perubahan dalam masyarakat kita, dari inisiatif teknologi yang mengajarkan anak-anak cara aman saat online hingga upaya pendidikan keragaman yang mengajarkan pentingnya toleransi dalam masyarakat multiras kita.

Sejak 1906, BGCA telah membantu kaum muda terhubung dengan peluang untuk pertumbuhan dan pencapaian pribadi. Organisasi ini menyediakan layanan yang mempromosikan kesehatan, sosial, pendidikan, kejuruan dan pengembangan karakter pemuda.

You Might Also Like

Leave a Reply